BIOGLASS VARIAN

Bioglass MCI

Ketika BioGlass series diperkenalkan kepada dunia, respon dari masyarakat sangat luar biasa karena BioGlass series merupakan sebuah revolusi yang menyelaraskan energi di dalam air dan memaksimalkan efek positif dalam tubuh manusia.

BioGlass Series adalah cara baru mengharmonisasikan energi dengan lebih baik, lebih mudah, dan lebih efektif.

BioGlass Series membantu tubuh kita agar tetap selalu segar dan menjaga keseimbangan energi di dalam tubuh melaui air yang dialirkan dari BioGlass ataupun dengan menaruhnya di dekat badan.

BioGlass Series membantu sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi lebih segar dan meningkakan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

BioGlass Series terbuat dari 14 Mineral Bumi, salah satunya dalah Jadeite Mineral, yang diikar secara struktural dalam kaca dengan menggunakan metoe pemanasan fusi tinggi pada tingkat molekul, didesain khusus denan alur lingkar dari kecil menuju besar untuk penyebaran scalar energy yang lebih sempurna agar mudah terserap ke dalam tubuh. setiap lingkaran memiliki medan energi untuk mempercepat proses struktur bio molekular cairan sehingga meningkatkan bikompatibilitas molekul air.

Energi yang dihasilkan oleh New Bio Glass 2+ saat diuji menggunakan Ion Tester adalah 2800, 3x lebih besar daripada BioGlass sebelumnya yaitu 673.

BioGlass Diamond Shape yang memiliki desain motif diamond pada bagian sisinya. Desain motif diamond ini terlihat begitu elegan, mewah dan terlihat beda jika dibandingkan dengan desain BioGlass pada umumnya yang melingkar. BioGlass Diamond Shape juga memiliki bentuk yang lebih datar jika dibandingkan dengan BioGlass 2+. Dari sisi bahan komposisi pembuatannya, BioGlass Diamond Shape memiliki komposisi yang sama dengan bahan pembuatan BioGlass 2+. Namun, yang membedakannya yaitu BioGlass Diamond Shape memiliki kendungan ion yang lebih besar yaitu kurang lebih 4000 ion.

BioGlass Vortex


Secara berkesinambungan mineral-mineral didalam BioGlass dapat menghasilkan sifat tarik menarik didalam air. Sifat ini dapat membantu mempercepat pembentukan struktur air. Karena adanya gaya
tarik menarik antar molekul di dalam air. Gaya tarik menarik ini akan terus terjadi hingga mencapai titik stabilnya yaitu 6 molekul air yang saling berikatan (hexagonal water) (M.S. Jhon, 2002; Smirnov Igor, 2003).

Beberapa penelitian menyatakan bahwa, medan magnet mampu meningkatkan pembentukan air hexagonal hingga mencapai 80% yang sudah dibuktikan dengan simulasi komputer   (M.S. Jhon, 2002).

Selain itu juga penelitian menemukan bahwa “GERAKAN VORTEX” dapat membantu pembentukan air hexagonal (M.J. Pangman, 2007).
Gerakan vortex ini merupakan suatu energi paksaan/ tekanan yang diberikan agar terjadinya pembentukan air hexagonal lebih cepat. Tekanan ini tentunya menimbulkan energi yang lebih besar, energi yang lebih besar ini pun akhirnya tersimpan didalam “honeycomb structure” si air hexagonal.

Energi yang dihasilkan oleh Bio Vortex saat diuji menggunakan Ion Tester adalah 4000.

Semua Bio Glass Series diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat menyeimbangkan energi tubuh manusia dengan normal.




Untuk Order Bioglass dan Informasi silahkan hubungi kontak person 0815-825-8989

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2020. MCI KLIK STORE Allright reserved.